July 27, 2013

A BIRTHDAY POEM



Tak ada yang istimewa dari bertambahnya umur...
Setiap manusia akan tua dan lalu mati

Tak ada yang bisa menghindar dari pergi dan mati,
Itu takdir, tak ada yang bisa lari

Tapi ada satu yang selalu membuatmu harus bersyukur,
Karna pelukan manis dan usapan halus dirambutmu...
Tak ada yang lebih indah dari semakin tua dan tetap dicintai

Bersyukurlah, karena diumur barumu ini Icha
Ada yang berniat membuatmu bahagia,
Syukurilah kalau keluargamu dan sahabatmu masih mau di dekatmu lewati hari ini

Bersyukurlah,
karna hidup terus berjalan dan nafasmu tetap pada ritme yang sama

dan Bersyukurlah,
Karna Tuhan mencintaimu dan Semesta baik padamu...


Tulisan diatas adalah puisi dari seorang sahabat pada hari ulang tahun saya bulan lalu. Puisi sederhana, singkat dengan makna berarti.

Tadinya mo saya posting barengan dengan tulisan saya sebelumnya, tapi karena puisi ini terselip di folder memo pad-nya BlackBerry dan sejak saya punya android (cieee!!) saya jarang pegang BB, jadilah saya lupa dan JWEEWW!! Jadilah puisi ini saya posting sekarang hehe ^^v



No comments:

Post a Comment