June 30, 2016

Teruntuk Agus, Blacky dan Shiro

Dear Agus, Blacky dan Shiro,

Apa kabar kalian? Semoga kalian senang-senang terus ya di manapun kalian berada.

Sebelumnya saya mau minta maaf. Minta maaf karena ngga ngurusin kalian dengan baik. Minta maaf juga udah sering cuekin kalian, membiarkan kalian berdebu tanpa mandi berbulan-bulan.

Saya ngaku, saya bukan majikan yang baik. Saya sering lalai untuk memenuhi semua permintaan kalian. Saya terlalu fokus pada apa yang tidak saya punya sehingga melupakan kalian. Saya minta maaf jika hari-hari dalam hidup kalian bersama saya tidak menyenangkan.

Saya juga mau berterima kasih. Terima kasih atas waktu yang sudah kalian berikan untuk saya. Kalian tahu kan, waktu itu adalah mata uang paling mahal. Tidak ada kembaliannya. Terima kasih kalian sudah mengajarkan saya banyak hal dan juga mengenalkan saya pada orang-orang hebat.

Percayalah, ketika saya tahu kalian direbut paksa secara diam-diam, saya sangat sedih. Teramat sedih sehingga saya hanya bisa tertawa bukan menangis. Saya sempat tidak percaya kalian telah pergi.

Kalian tahu ngga? Bahkan setelah kalian hilang, kalian masih memberi saya banyak pelajaran. Pelajaran tentang ikhlas dan yakin semua yang kita miliki sesungguhnya tidak benar-benar dimiliki.


PS:

Agus, Blacky dan Shiro adalah laptop, blackberry hitam dan handphone Samsung putih saya yang hilanh 3 tahun lalu di rumah ketika banjir. Hihi :D 

No comments:

Post a Comment