February 27, 2014

Tentang Pertanyaan


Pernah dikasi pertanyaan? Jenis pertanyaan yang harus dijawab tapi jawabannya susah banget dan bikin bingung. Pernah gak? Saya pernah, pertanyaannya macem-macem. Tapi mostly saya bisa jawab walaupun terbata-bata.

Barusan saya iseng scrolling timeline twitter dan melihat twit temen saya yang abis dikasi pertanyaan ‘tujuan hidup lo apa?’ lalu ada yang bales dengan pengalaman serupa tapi pertanyaan berbeda, ‘kalo lo mati, lo mao dikenang sebagai apa?’

Dan twit-twit mereka bikin saya mikir (akhirnya), jawaban apa yang akan saya lontarkan jika saya disodori pertanyaan yang sama? Well, sampe udah sejam saya masi bingung harus jawab gimana.

Tujuan hidup, kata orang itu penting. Kata saya juga penting sih, tapi sampe sekarang saya masi ngga ngerti tujuan hidup saya apa. Saya lebih jalanin aja, soalnya yang udah-udah kalo pasang tujuan atau target yang ternyata ngga bisa kesmpean suka bikin kecewa dan rasa kecewa itu bikin ngga enak trus memicu galau jugak. Kalo udah galau saya biasanya suka bosen ngapa-ngapain dan bawaannya makan mulu x))

No comments:

Post a Comment