December 17, 2013

SI FIDUY



Nama aslinya Faizatul Mufida. Konon arti dari namanya adalah the lucky winner. Dan menurut saya dia emang beruntung banget bisa ketemu saya. Ngahahahahaaaa x))

Sudah 2 tahun belakangan ini, saya dan Fiduy menjadi temen. Lumayan deket karena banyak hal yang saya ceritain ke Fiduy tapi tidak ke orang lain. Saya kenal Fiduy sejak saya bergabung di Akber Bekasi. First impression saya waktu itu, Fiduy orangnya rada belagu dan ga gampang buat dideketin. Makanya saya ngga mao SKSD waktu itu sama dia. Fiduy semacem anak gaul yang heitz.

Entah apa yang bikin kami dekat, yang pasti saya banyak belajar dari dia. Mulai dari belajar nyinyir (walopun sekarang saya yang lebih nyinyir ketimbang Fiduy :D), belajar berkomunitas sampe belajar nge-blog kaya sekarang ini.

Kadang ngobrol sama Fiduy itu mesti siapin mental, karena ngomong sama dia berasa ditampar-tampar dan ditelanjangin. Tapi saya lebih milih di’tampar’ tapi semuanya jujur daripada di’sayang-sayang’ tapi fake. Si Fiduy juga kadang suka nyebelin. Namanya juga manusia, ada masanya nyenengin, ada masanya nyebelinnya kebangetan sampe ke ubun-ubun. Dia bilang saya itu males mikir. Hih! 

Saya adalah tipe orang yang tidak begitu banyak mempunyai teman dekat. Well, i’m not good at making friend. I mean Bestfriend. Tapi, bisa kemudian ketemu Fiduy dan menjadi bestfriend-nya saya senang sekali. Walopun dia bukan seorang motivator tapi tiap ngobrol sama dia saya menjadi termotivasi untuk lebih maju, bergerak dan punya passion.

Fiduy, yang suka banget sama coklat,
Yang ga doyan pedes,
Yang sering banget di-bully di Akber,
Yang mukanya ga pernah bisa serius,
Yang lebih akrab sama anak kecil daripada sama orang sebaya,
Yang nyinyir tapi kadang suka cepet tersinggung jugak,
Yang udah ngajarin saya banyak banget tentang passion,
Fiduy, yang 2 tahun belakangan udah rela membagi cerita.

Tetep jadi temen saya yah. Walopun kamu sering nyebelin sampe ke ubun-ubun dan nyinyir, tapi saya rela kok. Karena punya temen yang baik itu adalah yang selalu bisa melihat kekurangan tapi tidak ragu untuk mengkoreksi.

Tetep ingetin saya yak kalo saya udah mentok.
Semangat!! (^0^)9
Saya, Fiduy dan kue ultah berlilin :))

1 comment:

  1. cuih to the preettt.. bagusnya cuma di paragraf 2 dooang yee dan kayanya gue antagonis bangeett.. but tengkiyuuukk ceprooot!! :)))

    ReplyDelete