November 18, 2013

BATCH V



Selalu ada pertemanan diawal pertemuan. Itu yang saya dapatkan dari Kelas Penyiar. Selain dapet ilmu saya dapet temen baru, temen-temen Batch V.

Waktu itu saya ga yakin bakalan dapet temen disana. Kelas udah stengah jam berjalan waktu saya dateng. Saya memang sengaja dateng telat supaya bisa liat suasananya, maksudnya kalo ternyata ga asik bisa langsung kabur hehe ^^v

Orang pertama yang saya kenal adalah Ferry. Karena bingung mo duduk dimana, saya duduk disebelahnya Ferry. Seperti halnya orang yang belum kenal, waktu itu saya cuma mesem-mesem aja dan udah pasti saya kikuk. Ferry ternyata udah kerja di radio, dibagian socmed. Jobdesk-nya jadi mimin akun socmed radio tersebut. Sama lah yaa kek saya yang juga mimin untuk akun twitter komunitas. Karena yang dikenal baru Ferry doang, jadilah pas rehat saya ngider-ngider Plaza Semanggi nyari minum bareng dia.

Ferry itu orangnya lumayan suka ngomong dan dia menganggap semua orang bernama Bejo, Tukijo, Paijo dan Jo Jo yang lain. Soalnya tiap dia cerita selau dikasi akhiran ‘JO’. But that’s fine by me haha :D

Yang kedua saya kenalan sama Baon. Baon yang bukan orang Ambon. Nama sebenernya Adithya Bayu, entah knapa dipanggil Baon. Mungkin karena dia bertubuh tambun haha :D 

Waktu itu lagi rehat dan Baon terduduk nunduk sambil bengong, mukanya campuran antara sedih, bingung dan ga tau mesti ngapain. Seperti ada yang berkecamuk dipikirannya (eyaampun Icha bahasanyaa). Karena saya penasaran, jadilah saya tegor dia. Kesian kaan takut ntar pikirannya kalut trus ga lucu juga kalo dia tiba-tiba pen terjun bebas, kesian ntar yang ketibanan ^^v

Ternyata dia mo siap-siap meninggalkan kelas karena panggilan kerjaan yang harusnya dikerjakan temennya. Waktu itu saya tahan-tahan terus supaya dia stay dan mengikuti kelas sampe akhir dan akhirnya dia nurut. Baon, i save your day!! Haha :D

 Kelas pertama cuma dua orang tadi yang saya kenal padahal kelas isinya kira-kira ada sekitar 20-an lebih. Sisanya masi jaim malu-malu pen ngobrol.

Nah, pas kelas kedua Baon bikin grup di wassap, baru kliatan deh orang-orangnya kaya apa. Dan ternyata mereka itu cerewet. Semuanya! Kecuali saya, saya kan pendiam :D
Awal-awal grup tersebut dibuat dalam 10 menit bisa ada sekitar 80 message yang masuk. Saya pernah seharian sengaja ga buka grup tersebut dan message yang masuk sekitar 1500an. Edun kan?!

Apa ajasih yang dibahas sampe bisa rame banget bgitu? Macem-macem! Mulai dari penting, setengah penting, penting banget sampe ga penting sama sekali. Seru! My cellphone was never so noisy before. Haha :D
Dari grup saya mulai mengenal yang lain satu per satu. Bahkan ada yang saya lebih kenal di grup tapi ga tau bentuk fisik orangnya yg kaya gimana hehe :D

Pertama ada Meira dan Amy, they’re the life of the class. Mereka berdua rame banget! Sama-sama kuliah di tempat yang sama jurusan Broadcasting, mereka selalu duduk di depan di sebelah kiri. Yang terdaftar di Batch V sebenernya cuma Meira aja, jadi Amy itu murid selundupan. Amy dan Meira kayanya kemana-mana selalu berdua, sama seperti saya dan Duik
.
Trus ada Kak Devy. Pertama liat saya merasa familiar dengan wajahnya Kak Dev, kaya pernah liat dimanaa gitu. Ternyata bener aja kan, dia pernah jadi reporternya Trans 7. Pantes ajaa cakeep and you know what, she’s a mother of twin adorable baby girl! Pertama saya liat kirain malah belom menikah, palingan lagi pacara-pacaran unyu gitu. Ternyata tak disangka tak dinyana!!!  Saya, belum menikah apalagi punya anak, badan udah kaya emak-emak beranak tiga. Haha x))

Ini nih maskotnya. Cucok yess?!! x))
Oh iya waktu itu grup ini juga punya maskot. Maskotnya pasangan, yaitu Chair dan Faqih. Entah semuanya benar atau hanya di grup aja, mereka berdua terlihat sangat serasi. Chair yang seorang finalis Miss Hijab 2013 dan Faqih yang seorang organisatoris. Dua-duanya terlihat saling melengkapi :D

Ada lagi yang namanya Fajar, berwajah bocah dan bersuara cadel. Hobinya kondangan. Katanya seumur idup dia belom pernah ke kondangan temen sendiri. Fajar, pesan saya, akan datang suatu hari dimana kamu akan benci sekali kondangan hahayy...

Trus ada Tisya yang bangga banget jadi salah satu dari founder AGASI (Anak GAul bekaSI), ada Rembi yang suka posting info cemacem dan anggota komunitas Nebengers (tapi lupa dari team mana), ada Buci yang tulisannya keren banget, ada Faris yang anak ekonomi sejati, ada Kibo yang mantan MD-nya Bvoice dan suka modusin Intan, Intan yang cantik objek modusannya Kibo, Putri, Echa, April dan lain-lain yang kalo saya tulis satu-satu namanya disini tulisan ini akan jadi sangat panjang dan males dibacanya x))

Untuk kalian, salam kenal. Saya senang sekali bisa kenal kalian. Mudah-mudahan betah yah temenan sama manusia yang suka sok tau, nyinyir dan tukang makan seperti saya  ini haha x))


1 comment: