July 14, 2013

A BELATED BIRTHDAY



12 Juni kemarin saya berulang tahun. Dan tulisan ini juga seharusnya diposting sebulan yang lalu tapi  karena saya blogger amatiran yang kalo posting tulisan nungguin mood lagi bagus, maka jadilah momen ulang taun saya diposting sebulan kemudian hehe ^^v

my very best friends
Seperti biasanya, saya tidak pernah mengaharapakan sesuatu yang khusus tiap saya ulang taun. Karena buat saya memang tidak ada yang istimewa dari ulang taun selain bertambahnya digit angka umur kita. Buat saya ulang taun hanya perayaan tahunan biasa yang terus berulang, pokonya ulang taun itu biasa aja, ngga spesial.

Sampai saat ulang taun saya yang kemarin saya dibikin speechles oleh kejutan yang dikasih oleh 2 sahabat saya, Fiduy dan Kibot. Fiduy menyiapkan kue ulang taun lengkap dengan lilin dan Kibot rela menempel bajunya dengan quote tentang saya dan bikin video ucapan khusus untuk saya.

Saya ngga pernah menyangka mereka akan melakukan hal seperti itu kepada saya, diingat dari perkenalan kami yang bisa dibilang baru banget, tapi saya bahagia. Menurut saya yang mereka lakukan biasanya dilakukan oleh sahabat yang sudah dikenal tahunan, sedangkan saya kenal mereka masih hitungan bulan dan mereka tau saya berulang taun pun malam sebelumnya.

my very first birthday cake
Apa yang mereka berdua lakukan terhadap saya mungkin buat sebagian orang biasa saja, tapi buat saya itu spesial banget. Mereka berdua adalah orang pertama yang kasih saya kejutan ulang taun. Dari Fiduy saya akhirnya bisa tau rasanya tiup lilin kue ulang taun saya sendiri dan dari Kibot saya bisa mengerti arti dari sebuah pertemanan. Dari mereka berdua saya bisa tau rasanya punya teman dekat. Saya merasa menjadi orang yang spesial malam itu. Saya yang biasa-biasa saja mendadak merasa dihargai, saya merasa berarti haha :D

Untuk Fiduy dan Kibot, terima kasih. Entah harus dengan apalagi saya mengucapkan perasaan saya, it’s beyond words! Thanks for the cake and the joy that you both gave me X*
my first birthday surprise

1 comment: