June 8, 2013

HEAVEN



Surga itu apasih? Ada yang udah pernah kesana dan bisa balik lagi buat ceritain suasananya sama saya?

Kalo pertanyaan diatas saya lontarkan ke ustadz deket rumah, kurang lebih jawabannya bgini, ‘surga itu ada dilangit ke-7, disana tersedia berbagai macam buah-buahan dan ada air mancur warna warni lengkap dengan bidadari cantik di pinggirnya dan bidadari tersebut sah untuk kita apain juga.’ Kalo buat gw kedengerannya agak gak adil. Iya, gak adil. Coba baca lagi deh! Ada bidadari? Berarti surga itu cuman buat cowo gitu? Trus buat saya yang perempuan tulen ngapain di surga?

Fix banget kalo pak ustadz tadi sok tau! 

Buat saya surga itu cuman ada dipikiran kita begitu juga dengan neraka. Buat saya surga bisa ada dimanapun, ditempat paling absurd sekali pun, misalnya di toilet. Iya toilet bisa berubah menjadi surga ketika kita kebelet pipis. Bangku bolong busuk di dalem bis penuh sesak juga bisa jadi surga kalo kita udah berdiri 2 jam tapi jalan tol malah berubah jadi tempat parkir raksasa dan jarak rumah masi puluhan kilometer lagi.

Jadi daripada capek capek kita kejar surga yang semu lebih baik kita ciptakan surga kita sendiri. Karena yang tau sejatinya kita cuman diri kita sendiri.
Semoga kita bahagia di surga masing-masing. :D S

2 comments:

  1. Asal jangan nyiptain surga di dunia lalu menjadikannya neraka di akhirat kelak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Surga saya ga macem2 koo, tempe penyet campur nasi anget juga udah surga bangeett :)))

      Delete