February 20, 2013

DEADLY

"Tapi dia cantik saya tidak."
"Dia langsing semampai, aku tidak."
"Dia pintar, aku tidak. Dia memiliki semua yg diinginkan perempuan, aku kebalikannya. Kamu yakin dengan pilihanmu? Kamu begitu gemilang, begitu bersinar. Kamu bisa pilih perempuan mana saja untuk bisa menjadi pendamping kamu”, tanya seorang gadis pada calon kekasihnya.

Sang calon pun menjawab, “Saya mencintaimu apa adanya, tak peduli seberapa buruk orang bicara tentang kamu, tak peduli apapun kondisi kamu."

Lalu si gadis melingkarkan tangan kirinya ke leher sang pemuda dan memeluknya, dari tangan kanannya ia mengeluarkan belati tajam dan menghujamkamnya berkali2 ke punggung sang pemuda. Sambil menyaksikan sang pemuda sekarat bersimbah darahnya sendiri, dia tersenyum dan berkata “Tapi aku lebih suka kamu begini...”


 

No comments:

Post a Comment